Aplikasi Truecaller Rilis Fitur Baru Call Reason, Apa Fungsinya?

 

Aplikasi analisis panggilan telephone, Truecaller, barusan mengeluarkan feature baru namanya Call Reason. Feature baru ini adalah pengembangan untuk industri komunikasi serta diprediksikan akan dipungut oleh aplikasi-aplikasi lain di waktu kedepan.

Call Reason sangat mungkin pemakai untuk memberikan fakta mereka menghubungi, agar yang menerima telephone bisa mengenali panggilan itu, apa terhitung panggilan individual, usaha, atau berkaitan kepentingan yang menekan.

Feature ini akan menolong yang menerima mengusung telephone penting, khususnya dari nomor yang tidak diketahui.

raih banyak keuntungan bermain slot Rishit Jhunjhunwala, Chief Product Officer Truecaller, menjelaskan Call Reason satu diantara feature yang terbanyak diharap oleh pemakai di penjuru dunia. Feature baru ini sangat mungkin pemakai untuk memberikan satu catatan waktu menghubungi.

"Faksi perusahaan serta lembaga dapat masukkan pesan antik sebelumnya lakukan panggilan, agar mereka dapat berhubungan dengan lebih bagus dengan beberapa konsumen setia," tutur Rishit lewat penjelasannya, Kamis (22/10/2020).

Kedatangan feature ini diklaim tiba ketika yang pas. Di zaman digital semacam ini, banyak aplikasi transportasi online atau pengantaran makanan yang mewajibkan pemakai untuk melakukan komunikasi dengan kurir memakai panggilan telephone.


Dapat Didapat Dengan Gratis

Orang Indonesia yang rerata terima 27,9 panggilan spam tiap bulan, inginkan langkah yang lebih gampang untuk memperbedakan panggilan penting, misalkan saat mereka terima telephone dari bank berkaitan penipuan kartu credit.

Feature Call Reason dapat didapat dengan gratis untuk semuanya pemakai Android serta akan dikeluarkan untuk pemakai iOS di awal tahun kedepan.

Truecaller mengakui sudah jadi aplikasi paling depan dalam analisis telephone serta pemblokir spam. Sekarang ini, Truecaller mempunyai keseluruhan 250 juta pemakai aktif.

Aplikasi ini mengenali lebih dari 3 miliar panggilan telephone serta SMS, dan memblok 100 juta panggilan spam serta penipuan sehari-harinya.


2 Feature Tambahan

Disamping itu, Truecaller mengeluarkan 2 feature tambahan baru: SMS Skedul serta SMS Terjemahkan.

Dengan feature SMS Skedul, pemakai bisa mengagendakan pengiriman SMS pengingat mengenai agenda acara, meeting, sampai daftar belanjaan yang penting dibeli.

Disamping itu, feature SMS Terjemahkan sangat mungkin pemakai untuk langsung mengartikan pesan yang mereka terima ke bahasa lain tiada tinggalkan aplikasi Truecaller. Ke-2 feature itu bisa dipakai untuk pengiriman SMS serta pesan instant (IM), ada dengan gratis untuk semuanya pemakai.

Postingan populer dari blog ini

Along with the flatworms' durability as well as regenerative

Therefore misplaced in the currently hyper-gentrified community

trouble comes from the way that names accrue