Boyong 5 Produk Wearable, Huawei Kian Fokus Perkuat Ekosistem IoT

 

Piranti wearable pintar semakin disukai di Indonesia. Dimulai dari produk audio nirkabel, arloji pandai, gelang pandai, serta terkini smart eyewear.

Supplier-vendor tehnologi juga berlomba untuk mendatangkan produk Internet of Thing (IoT) mereka di Indonesia. Terkini, Huawei tidak main-main mengeluarkan 5 produk wearable sekalian ke Indonesia.

Ke-5 produk yang disebut dimulai dari FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, Gentle Monster-Huawei Eyewear II, serta Watch GT 2 Pro.


Dengan kedatangan beberapa produk sekalian, Huawei memperjelas konsentrasi perusahaan untuk menguatkan ekosistem IoT mereka.

raih banyak keuntungan bermain slot Diutarakan Deputy Country Director Huawei Consumer Business Grup Indonesia Lo Khing Seng, kedatangan 5 produk wearable ini bersamaan dengan misi Huawei dalam 5 tahun di depan.

Huawei menyaksikan bersamaan perkembangan sambungan, tiap orang akan tersambung lebih dari 20 piranti yang memberikan dukungan kegiatan setiap harinya.


Konsentrasi ke 8 Produk Wearable Sangat Banyak Digunakan

"Huawei konsentrasi ke 8 piranti yang mempunyai hubungan intensif dengan pemakaian setiap hari. Diantaranya, sekarang ini kami konsentrasi ke bagian audio," kata Lo Khing Seng dalam press konferensi tentang kedatangan 5 produk wearable Huawei, Kamis (22/10/2020).

Dia menjelaskan, kecuali audio, ekosistem IoT Huawei diperkokoh dengan kedatangan smartwatch sampai smart eyewear yang disokong tehnologi audio.

Spesial audio, kata Lo Khing Seng, Huawei konsentrasi mendatangkan tehnologi noise cancellation yang membuat pemakai damai saat dengarkan audio atau terima telephone.


Tekankan Perform serta Sambungan

Tidak itu saja, perform jadi hal yang ditonjolkan dalam beberapa produk wearable Huawei, khususnya dengan suport chipset Kirin AI yang memberikan dukungan perform serta sambungan yang lebih seamless.

Dengan kualitas audio yang seperti keinginan pemakai di Indonesia, Lo Khing Seng menyebutkan, akseptasi pasar Indonesia atas produk audio dari Huawei juga benar-benar menyenangkan.

Dia juga mengharap dengan konsentrasi mengolah ekosistem, beberapa produk Huawei jadi opsi waktu customer pengin beli produk IoT.

"Akseptasi customer Indonesia akan produk wearable Huawei membuat kami semakin semangat mengeluarkan produk sama di waktu depan," tuturnya.

Postingan populer dari blog ini

Along with the flatworms' durability as well as regenerative

Therefore misplaced in the currently hyper-gentrified community

trouble comes from the way that names accrue