Google Docs Diunduh Lebih dari 1 Miliar Kali di Play Store

 

Jakarta - Google Docs dapat saja adalah salah satunya produk punya Google yang sangat berguna untuk pemakai.

Bahkan juga, Google Docs dipandang tidak ada bandingannya dalam soal kerjasama dokumen serta bagikannya dengan gampang ke semua situs. Tidaklah aneh service ini menjadi benar-benar terkenal di kelompok pemakai.

Di 2018, aplikasi Google Docs di Android sudah terpasang sekitar 500 juta kali.

raih banyak keuntungan bermain slot Sekarang, berdasar laporan Android Police, yang diambil Kamis (20/10/2020), jumlah penempatan Google Docs dari Play Store telah capai lebih dari 1 miliar kali.

Aplikasi Google Docs dikeluarkan di April 2014 serta perlu waktu seputar 4 tahun sampai jumlah unduhannya capai 500 juta kali di Oktober 2018.


500 Juta Unduh dalam 2 Tahun

Walau perlu waktu lebih dari 4 tahun supaya angka instalasi aplikasi ini sentuh 500 juta kali, peningkatan angka instalasi sampai 1 miliar kali cuman perlu waktu dua tahun. Ini pasti adalah perolehan menyenangkan untuk Google.

Google Docs sekarang jadi aplikasi terkenal, bersanding dengan Dropbox serta Netflix yang melebihi 1 juta penempatan di tahun ini.

Google Docs memang jadi aplikasi yang paling bermanfaat, karena itu beberapa orang menempatkan aplikasi ini di handphone mereka.


Banyak Siswa yang Pasang Google Docs di Piranti

Tetapi, diindikasikan kenaikan jumlah penempatan Google Docs dikuasai oleh banyak siswa yang menempatkan aplikasi ini di handphone serta tablet mereka.

Ditambah lagi di waktu wabah Covid-19 mewajibkan siswa untuk belajar dalam rumah serta ini bersamaan dengan bertambahnya pasar Chromebook.

Postingan populer dari blog ini

Along with the flatworms' durability as well as regenerative

Therefore misplaced in the currently hyper-gentrified community

trouble comes from the way that names accrue