Hadir 23 Oktober, Bocoran Honor 10X Lite Beredar di Internet

 

Honor disampaikan sedang mempersiapkan beberapa handphone baru. Diantaranya ialah Honor 10X Lite.

Dikutip GSM Ajang, Kamis (22/10/2020), handphone itu bisa menjadi anggota baru seri Honor 10X. Awalnya, Honor X10 5G serta X10 Max 5G telah melaju di Tiongkok.


raih banyak keuntungan bermain slot Honor 10X Lite akan dikeluarkan untuk pasar global. Handphone ini akan dipublikasikan di 23 Oktober 2020, serta Rusia bisa menjadi pasar pertama kalinya.

Honor X10 Lite disampaikan datang dengan chipset Kirin 710A, dan mempunyai pemindai sidik jemari disamping kanannya. Berdasar teaser yang tersebar, handphone itu diperlengkapi camera penting 48MP, suport SuperCharge, serta design punch-hole di monitor untuk camera depan.

Pre-order Honor X10 Lite akan diadakan di 6 November 2020. Peluncuran di pasar Rusia diawali di 13 November.


Honor Sediakan Seri Handphone V40

Selanjutnya, Huawei lagi berusaha di pasar handphone. Lewat brand Honor, perusahaan disampaikan sedang mempersiapkan baris flagship terkini, V40.

Gagasan kedatangan seri V40 ini dijumpai dari teaser yang tersebar di ranah internet. Sayang perincian info mengenai handphone itu belum tahu.


3 Variasi Honor V40

Baris V di handphone Honor diketahui mempunyai detail terkini dalam soal chipset, dan camera yang bagus. Faksi Honor belum memberi bocoran mengenai handphone terkini ini.

Berdasar laporan, seri Honor V40 peluang akan datang dalam 3 variasi yakni V40, V40 Pro, serta V40 Pro+.

Postingan populer dari blog ini

Along with the flatworms' durability as well as regenerative

Therefore misplaced in the currently hyper-gentrified community

trouble comes from the way that names accrue